AR TONELICO 2 LAYOUT BUATAN GW

Tadi malem, gw dah berhasil menerapkan ilmu yang dikasihkan Reya tentang cara ngebikin layout Yuwie. Gw sekarang dah bisa bikin layout sendiri. Ini dia layout terbaru gw, Ar Tonelico 2 (Croche and Luca)
Croche dan Luca adalah heroine di game Ar Tonelico 2. Mereka adalah reyvateil yang memegang peranan penting dalam permainan. Uh, sayangnya tokoh utamanya, Chroah ga seganteng Lyner, kyaaaaa^^

Sebenarnya ini bukan layout perdana gw karena sebelumnya gw dah pernah bikin layout Aurica and Misha (tapi jelek XD). Eit, gw bikin layout ga da hubungannya dengan kontes layout yang diselenggarain ama Bang Salim jelek.

Bagi yang mau makek layout gw, silahkan klik DISINI untuk preview dulu. Kalo bagus baru dipake. Kalo jelek, minta saran lho^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

♥♠Mi~chan²♠♥ ♣♦Yu Yu♦♣ said...

So cute! I love Croche and Croix but Luca is so cute

♥♠Mi~chan²♠♥ ♣♦Yu Yu♦♣ said...

How do u make a layout like that?
Just speak with Indo lang..cause I'm a Indonesia~jin

Post a Comment