PREVIEW COSPLAY MISHA DAN COSPLAY LUCA

Karena bingung mo ngegosip apa lagi tapi ga ada bahan gosip, ya udahlah aku mo ngebahas kostum yang dipake Shi ama Phenyl. Mereka berdua adalah cosplayer Ar Tonelico.


MISHA COSTUME BY SHI ZALA

Kostum ini bentuknya sangat menarik dan tiada duanya. Shi membuat kostum ini dalam waktu 2 minggu dengan mengumpulkan material seadanya, misalnya ikat pinggang yang dibuat dari tali pramuka :) hahaha, Shi emang kreatif. Kostum ini juga sudah dibawa beberapa event seperti di WTC MangDu. Menurut exe, Shi adalah setu2nya cosplayer Misha yang pernah ada dan hanya ada satu di dunia. Benar2 prestasi yang bagus.
Selain itu Shi juga sudah memerankan bberapa tokoh seperti Athrun Zala yang dia sangat tergila2 padanya (hahaha), lalu Suzumiya Harumi, Kalintz (Magna Carta), dan masih banyak lagi. Yang jelas exe sangat mengaguminya setelah Ayr. Salut buat Shi Zala atau Sei Kein Zala yang semakin "ndhut" aja...^^
Visit Shi's profile at http://youtonelico.co.cc


LUCA COSTUME BY PHENYL

"My Ar Tonelico Cosplay, LUCA TRUELLYWAATH..
The costume is sexy.. (design you can see on the figure)..
Gyaa...!!!! (blushing) It all costs 550.000 rupiah ( 56 US Dollar)
. Expensive, right..? Ilove the costume design too...!!!"

Begitulah pengakuannya tentang kostum Luca ini. Kostum ini harganya $56. Lama pembuatannya kira2 mingguan lah. Dari hasil jahitannya, ini psti bikinnya di tukang jahit. Phenyl ini walaupun maih SD tapi sudah terjun dalam dunia anime. Saat memakai kostum ini dia kelihatan ga PeDe. Mungkin karena bentuk kostumnya yang "bolong2" sehingga dia malu2 kucing. Tapi baguslah untuk seorang cosplayer pemula.
Visit Phenyl's profile at http://www.friendster.com/ringirlarsh

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment