BUKTI BAHWA YUWIE BISA DIANDALKAN (DARI EXE DAN SELINGKUHANNYA)

Nah, jarang2 gw mo nulis tentang ini sih. Tapi kalo dah nyangkut masalah selingkuhan lhaaaaa itu baruuuu :D Kali ini gw akan me-review tentang Yuwie lagi. Intinya, Yuwie adalah situs social network yang mirip dengan Friendster, tapi kita dibayar untuk melakukan beberapa hal yang sama seperti kita di Friendster. Setelah gw liat2 dari penghasilan para jagoan Yuwie, tertangkaplah exe dan QQ sebagai Yuwiers terkuat di Indonesia.

Kebetulan pendapatan bulan Agustus mereka sungguh lumayan. Hanya beda jumlah ama si QQ dan exe. keduanya memiliki tim yang solid untuk bekerjasama dalam mengeruk dollar di Yuwie. apakah Yuwie bisa diandalkan? tentu bisa dong. Simak baik2 kesaksian dari si QQ di blog comment nya exe di Yuwie :

(nama aslinya exe sengaja gw samarkan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan)

Yuwie memang bukanlah tempat untuk mendapatkan uang cepat atau menjadi kaya mendadak. Tapi dalam hal ini pemilik Yuwie, Korry Rogers mengatakan bahwa dia ingin orang2 bisa menghasilkan sesuatu dari hal yang biasa mereka lakukan sehari2, kayak di Friendster contohnya.....bla blabla....

kembali lagi ke gosip setelah preview tentang Yuwie :D, bagaimana sih penghasilannya QQ bisa meningkat tajam seperti ini?
Hahaha, bahkan exe kalah jumlah dengannya. Sebenarnya inspirasinya berasal dari exe sendiri. Mereka setau gw suka telpon2an ampe seharian, bahkan yang tidak wajar kalau exe bisa bicara dengan sangat halus kalau sama QQ. Sedangkan sama yang lainnya, waaa, salah dikit bisa dibentak XD.
Earning exe juga ga jelek kok, lumayan buat ntraktir gw ^^

Nah, Keduanya memang cocok menjadi raja dan ratu Yuwie Indonesia. Salut buat mereka. Hohohohohoho XD


KLIK UNTUK MELIHAT PROFIL QQ


KLIK UNTUK MELIHAT PROFIL EXE (DI YUWIE NAMANYA CHROAH)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

dev said...

salam kenal juga..makasih udah mampir ke blog saya
jangan lupa add di yuwie ya
Dev

senang berkenalan...

QQ said...

hahaha,,,, :P
amfun deh,,,,,,,, :P:P
AWAS ya,,, (*_*)

Post a Comment